Selasa, 01 November 2011

DATA KU




 








Aku adalah teddy pandu prayoga .saya tinggal di pantai
Saya sekolah di SMKN2 taluk kuantan. Saya merasa senang karena bisa bergabung di SMKN2 taluk kuantan, karna kalau sekolah di SMKN2 taluk kuantan saya lebih mandiri dan disiplin
Dulu kalau saya masuk ke SMKN1 mungkin saya tidak akan disiplin,
SMKN2 itu bayak kelebihanya dari pada sekolah sekolah lain,SMKN2 lebih disiplin,patuh pada rambu lalulintas,dan setiap pegi kami melakukan kegiatan yang bermamfa’at seperti membaca tuntunan sholat lengkap,nglish day,membaca jus am’ma,dan yasin, saya akan rajin belajar,
Saya punya adik dan aban adik saya bernama:Sinda Asmika Wulan darry
Dan abang saya bernama : Rendy Pranata andika
Dan hubungan antara saya dan abang saya udah mulai baik.
Saya pernah bertengkar sama abang saya kerena modem.
Modem abang saya hilang dan dituduh nya saya sudah menghilang kan modem nya tu dan saya marah,,
Lalu dia bilang ma saya gak usah kamu makai leptop saya lagi kata abang ku.Karna saya jugah dah marah saya bilang iya, saya tidak akan minjam leptop abang lagi kata ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar